Polsek Kalideres Tembak Dua Pelaku Curanmor Dari Enam Pelaku

Foto: Enam tersangka Curanmor dua lainya terpaksa ditembak karena melawan petugas Polsek Kalideres Jakbar.

dutainfo.com-Jakarta: Enam pelaku penjahat jalanan specialist kendaraan bermotor ditangkap Polsek Kalideres Jakarta Barat.

Dua diantaranya diketahui residivis, dan terpaksa harus dihadiahi timah panas lantaran melawan petugas saat akan ditangkap, Jumat (25/1/2019).

“Ya benar, penangkapan dan pengejaran para pelaku pencurian itu sudah menjadi target Operasional,” ujar Kapolsek Kalideres Kompol Pius Ponggeng SH, pada awak media, Minggu (27/1/2019).

Masih kata Kompol Pius dari pengejaran itu anggota yang dipimpin langsung Kanit Reskrim Polsek Kalideres AKP Syafri Wasdar SH, berhasil menangkap 4 tersangka yakni J (35), JS (32), MA (20), dan HS (21).

Sementara Kanit Reskrim AKP Syafri Wasdar SH, menambahkan dari hasil interogasi terhadap empat pelaku yang diamankan, diketahui ada dua pelaku lainya yang diketahui pula merupakan residivis.

Kemudian lanjut AKP Syafri, pihaknya melakukan penangkapan terhadap kedua pelaku yakni RD (24), dan S (20), karena pelaku ini berusaha melawan, terpaksa kita lakukan tindakan tegas dan terukur, hingga keduanya dibawa ke RSUD Kalideres untuk diberikan pengobatan.

“Dua tersangka ini terpaksa kita lumpuhkan pada bagian betis kaki kiri karena mencoba melawan petugas,” ungkap Syafri.

Selain menangkap para tersangka, petugas juga berhasil menyita barang bukti berupa satu unit motor Honda Vario warna biru dan satu unit mobil Suzuki Carry warna biru dengan Nomor Polisi B 8935 NO.

Tersangka dan barang bukti hingga kini masih di Mapolsek Kalideres, guna proses hukum lanjutan, tutupnya. (Hdr/Chand)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.