Polsek Tambora Tangkap 75 Pemuda Terlibat Tawuran

Foto: Pelaku Tawuran saat diamankan Polsek Tambora Jakbar

dutainfo.com-Jakarta: Terlibat tawuran 75 pemuda di Tambora, Jakarta Barat ditangkap tim pemburu preman Polsek Tambora, pada Selasa (20/11/2018).

“Ya akibat insiden tawuran ini dua orang menderita luka serius dan masih dirawat di Rumah Sakit Tarakan, Jakarta Barat,” ujar Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manosoh SH, pada awak media, (21/11).

Masih kata Iver Son, tawuran terjadi di Jalan KH Mansyur, Jembatan Lima, pada Selasa 20 November 2018, pukul 4.00 Wib.

Mereka yang terlibat tawuran 15 pemuda warga Tambora, dan 3 warga Jembatan Lima, ucap Kompol Ivers Son.

“Untuk 57 orang kita tangkap di Komplek Pulau Nyamuk, Tambora III RT 006/06 dan RW 04, Tambora Jakarta Barat, semua pelaku hingga saat ini masih dalam pemeriksaan lebih lanjut,” ungkap Iver Son.

Dari seluruhnya 18 pelaku yang ditangkap hari ini akan diproses secara hukum dan juga 3 orang yang sebelumnya tertangkap.

Guna menanggulangi aksi-aksi tersebut dirinya kedepan akan melibatkan para orang tua, guru, tokoh agama, dan tokoh masyarakat untuk melakukan penyuluhan serta pembinaan secara hukum, paparnya.

“Apapun alasannya dan siapapun pelakunya kami akan proses secara hukum demi untuk memberi efek jera, jika tidak dihukum nantinya akan berulang-ulang, tutup Ivers Son. (Hdr/Chand)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.