Reskrim Polres Jakbar Kembali Tangkap Tersangka Bentrok Di Depan Diskotek Bandara

dutainfo.com-Jakarta: Polres Jakarta Barat melalui Reserse Kriminal nya kembali berhasil menangkap tersangka bentrokan di Diskotek Bandara, Jalan Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

“Ya benar tersangka Berto kita tangkap di Jakarta, sedangkan Boby dan Franky kita tangkap di wilayah Bangka Belitung,” ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat AKBP Edy Suranta Sitepu, pada awak media, Selasa (20/11/2018).

Masih kata Edy pihaknya hingga kini masih memburu 12 pelaku lainya yang diduga terlibat dalam aksi pembunuhan tersebut.

Mereka berkelompok sekitar 15 orang, melakukan penganiayaan hingga korban meninggal dunia, masih ada kawan-kawannya yang lain saat ini masih kita lakukan pengejaran, kami sudah tahu tempatnya, ungkap AKBP Edy.

Sementara Kanit Krimum Polres Jakarta Barat AKP Rulian Syauri menambahkan para tersangka ini merupakan penguasa lahan parkir di diskotek tersebut, komplotan ini juga kerap membawa senjata tajam.

Seperti diketahui sebelumnya pihak kepolisian juga telah mengamankan dua orang tersangka yakni Frengki Denger (25), dan Juliue Umbu Ngailu alias Boby (38) mereka ditangkap di kepulauan Bangka Belitung.

Bentrok antar kedua kelompok ini terjadi pada Kamis (17/10/2018) dinihari di depan Diskotik Bandara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Bentrokan ini menyebabkan dua pengunjung meninggal dunia yakni HS dan SG. (Hdr/elw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.