Dandim 0503/JB Dan Mitra Jaya Syukuran HUT TNI ke-73

Foto: Dandim 0503/JB Letkol Kav Andre Henry Masengi saat menerima nasi tumpeng dari Ketua Mitra Jaya 0503/JB Bhakti Dewanto SH MH

dutainfo.com-Jakarta: Masih dalam rangkaian HUT TNI ke-73, Komandan Kodim 0503/Jakarta Barat Letkol Kav Andre Henry Masengi dan para Perwira Staf beserta Mitra Jaya Kodim 0503/JB melaksanakan kegiatan selamatan berupa doa dan potong tumpeng bersama, bertempat di Ruang Rakyat Makodim 0503/JB, Pada Senin (8/10/2018).

Dalam kesempatan itu Dandim 0503/JB mengatakan manunggalnya antara TNI dan Rakyat sangatlah jelas tidak dapat dipisahkan.

Letkol Kav Andre mengambil salah satu contoh seperti Jenderal Soedirman yang sangat dicintai oleh rakyatnya sewaktu di zaman penjajahan dulu, demikian sebaliknya TNI juga akan terus menjaga rakyatnya serta selalu manunggal bersama rakyatnya.

Selain itu dengan diadakan pameran alutsista TNI beberapa waktu lalu tentu itu juga bagian dari tanggung jawab TNI terhadap rakyat, sehingga rakyat pun tahu apa saja alutsista TNI yang modern.

“Rakyat pun bisa mencoba dan melihat dari dekat alutsista TNI saat dipamerkan,” ungkap Andre.

Sementara Ketua Mitra Jaya 0503/JB Bhakti Dewanto SH MH memberikan selamat kepada Dandim 0503/JB dan segenap Anggota Kodim 0503/JB dalam rangka HUT TNI ke-73.

Masih kata Bhakti dirinya bersama anggota Mitra Jaya berharap agar TNI semakin dekat dengan rakyat nya, semakin kuat, semakin profesional dan semakin saling mencintai dan dicintai.

“Kami salut dan bangga pada TNI yang telah menjaga NKRI tanpa pamrih, sehingga menjadikan TNI kita semakin kuat dan dipercaya oleh rakyat,” ucapnya. Selain itu tugas pengamanan baik nasional dan internasional bisa diselesaikan dengan sempurna, profesionalitas dengan baik oleh TNI kita.

Selaku anggota Mitra Jaya kami selalu siap mendukung tugas-tugas TNI diwilayah tentunya dengan batas-batas kemampuan. Dirgahayu TNI Ku ke-73 semoga Semakin Kuat dan di Cintai Rakyatnya, ucap Bhakti Dewanto.

Pantauan dutainfo.com setelah kegiatan amanat dari Dandim dan Ketua Mitra Jaya, kegiatan dilanjutkan doa bersama dan potong tumpeng yang dimulai dari Ketua Mitra Jaya Kodim 0503/JB Bhakti Dewanto SH MH memberikan sepiring nasi tumpeng pada Dandim 0503/JB LetkolKav Andre Henry Masengi.
Setelah itu dilanjutkan pemberian sepiring nasi tumpeng kepada Ketua Mitra Jaya yang dilakukan oleh Kasdim 0503/JB Mayor Inf Rizal. (Hdr/Chand)

Foto : Kasdim 0503/JB Mayor Inf Rizal saat memberikan nasi tumpeng pada Ketua Mitra Jaya Kodim 0503/JB Bhakti Dewanto SH MH

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.