Massa FPP Tandatangani Dukungan Terhadap Jokowi-Ma’ruf

dutainfo.com-Jakarta: Ratusan massa yang tergabung dalam Forum Penegak Pancasila (FPP) Solidaritas Jokowi-Ma’ruf Amin (Salami), mengkampanyekan dukungan kepada pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

Ketua Umum FPP Gondo Margono menyampaikan, tujuh puluh tiga tahun yang lalu di Tugu Proklamasi naskah proklamasi kemerdekaan dibacakan oleh para bapak pendiri bangsa. Sejak saat itu, kita adalah bangsa yang merdeka untuk memilih pemimpin yang sejati dan bekerja dengan nurani berdasarkan demokrasi.

“Kemarin malam kita semua berkumpul bersama tanpa membedakan latar belakang untuk mendukung dan mengawal pesta demokrasi bangsa Indonesia yang akan segera dimulai.

Selama kurang lebih 210 hari kedepan, rangkaian kampanye gagasan dan program menuju Indonesia mapan dan maju akan segera bergerak dan bergelora di seluruh Indonesia,” ujar Gondo, Minggu (23/9/2018).

Kita menggunakan hak suara kita untuk menentukan pemimpin, pengabdi, pelindung dan pembela rakyat bangsa Indonesia yang akan meneruskan perjalanan pembangunan demi mewujudkan cita-cita para pendiri bangsa Indonesia.

Yaitu, cita-cita menjadi bangsa yang besar maju, mapan dan makmur berlandaskan Pancasila, serta Bhineka Tunggal Ika.

“Pemilu bukanlah ajang perseteruan, arena saling serang ataupun saling mengalahkan, tetapi sebuah perayaan proses demokrasi untuk memperjuangkan visi, gagasan, ide dan program untuk menuju Indonesia maju,” tegasnya.

Mari kita wariskan dan mari kita tunjukan kepada dunia bahwa bangsa Indonesia mampu menjalankan demokrasi pemilihan umum yang terbaik, cerdas dan damai, serta menghormati perbedaan dan persaudaraan.

Menjujung tinggi peraturan dan persatuan, menciptakan kekuatan bersama menuju Indonesia maju.

Guna lebih menguatkan kepemimpinan Bapak Joko Widodo sambung Gondo, “agar lebih memiliki nilai fungsional bagi rakyatnya, maka perlu adanya dukungan pemikiran-pemikiran konstruktif yang lebih terstruktur demi wujudnya Indonesia bersih, adil dan makmur.

Oleh karena itu kami yang tergabung dalam Forum Penegak Pancasila secara terbuka dan kesadaran penuh mendeklarasikan dukungan kepada Bapak Ir Joko Widodo kembali memimpin Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) pada periode 2019-2024 bersama KH Prof Ma’arif Amin,” jelasnya.

Masih banyak tugas yang harus diselesaikan Bapak Jokowi oleh karenanya Kami Forum Penegak Pancasila dan Salami (Solidaritas Jokowi-Ma’ruf Amin) mendukung penuh Bapak Jokowi dan Ma’ruf Amin untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia pada periode 2019-2024.

Dalam kegiatan itu FPP juga menandatangani dan memberikan pin Jokowi-Ma’ruf serta bunga kepada para relawan juga masyarakat sebagai bentuk dukungan. (Elw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.