Danramil 07/Limo, Hadiri Gebyar 1 Muharram 1440 H

Foto: Danramil 07 Limo Kapten Arh Ema Suherman dan Tiga Pilar Limo, Depok

dutainfo.com-Jakarta: Masih dalam rangka rangkaian memperingati 1 Muharram 1440 Hijriah, Danramil 07/Limo Kapten Arh Ema Suherman dan unsur tiga pilar yakni Kapolsek Limo, dan Camat Limo ikut menghadiri acara Gebyar Muharram 1440 H yang dilaksanakan di Masjid Muthmainah, Kelurahan Maruyung, Limo, Depok. Pada Selasa (11/9/2018).

Panitia Masjid Muthmainah dalam kegiatan ini mengundang para Ulama Besar yang berada diwilayah Limo diantaranya KH Amirudin Said SQ, Ust Akri Patrio, Ust H Jailani HN, Ust Tile, Habib Nabil bin Syaikh Akkodri, dan Gus Asmi.

Para tokoh agama tersebut mengajak seluruh umat Islam untuk memaknai datangnya tahun baru ini sebagai semangat untuk lebih meningkatkan Iman dan Ketakwaan kita terhadap Allah SWT.

Rangkaian kegiatan ini diikuti dengan pawai obor sekitar 1000 warga turut memeriahkan kegiatan tersebut, acara berlangsung tertib dan aman, ujar Danramil 07/Limo Kapten Arh Ema Suherman.

Pantauan dutainfo.com hadir pada kegiatan tersebut yakni Kapolsek Limo, Camat Limo, Danramil 07/Limo, Para tokoh agama, dan tokoh masyarakat Limo. (Hdr/iyl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.