Pererat Tali Silahturahmi Polisi Dan Ulama Ngaji Bersama

Foto:Kapolsek Cengkareng Kompol H Khoiri SH MH saat Sholat berjamaah di Masjid Jami Baitul Amal Cengkareng, Jakbar. (Ist)

dutainfo.com-Jakarta: Untuk menjalin tali silahturahmi dengan warga dan ulama, Kapolsek Cengkareng bersama jajarannya melaksanakan Sholat Subuh berjamaah dan pengajian rutin di Masjid Jami Baitul Amal.

“Ya ini juga mempererat silahturahmi antara Polisi,Ulama,dan warga Cengkareng,” ujar Kapolsek Cengkareng Kompol H Khoiri SH, MH, pada awak media (19/8).

Didalam pelaksanaan sholat subuh berjamaah ini diikuti sekitar 100 jamaah yang dipimpin Ustad Ajjatra.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Cengkareng Kompol Khoiri mengatakan bertepatan dengan Hari Kemerdekaan RI ke-73, Polsek Cengkareng mengucapkan Selamat HUT RI ke-73, dan mengajak semua elemen di Cengkareng untuk turut mensukseskan Asian Games 2018.

H Khoiri juga berpesan pada Ulama sebagai barometer dan diharapkan turut menjaga kerukunan serta kebersamaan ditengah-tengah masyarakat.

Selain itu Kompol H Khoiri juga mengajak semua elemen masyarakat agar turut menjaga generasi muda kita dari ancaman narkoba, radikalisme, dan juga tawuran.
Hal tersebut diatas juga mendapatkan atensi dari Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi SIk MH, ujar Khoiri.

Setelah selesai kegiatan pengajian bulanan yang dipimpin H M Subkhi, dilanjutkan memberikan santunan kepada 50 anak Yatim Piatu. (Hdr/Chand)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.