Danramil 03/GP Bersama Camat Palmerah Tinjau Kantor Kelurahan

Foto: Danramil 03/GP Kapten Inf Jefriansen Sipayung bersama Tiga Pilar dalam rangka Kunker

dutainfo.com-Jakarta: Dalam rangka kunjungan kerja (kunker) diwilayah binaannya Danramil 03/Grogol Palmerah meninjau Kantor Kelurahan Slipi, yang didampingi Camat Palmerah.

” Ya dalam rangka kunjungan kerja bersama Camat meninjau pembagunan Kantor Kelurahan Slipi,” ujar Danramil 03/GP Kapten Inf Jefriansen Sipayung saat dilokasi Kamis (16/11/2017).

Dalam kunjungan kerja ini kami bersama unsur tiga pilar wilayah Palmerah melaksanakan peninjauan pembangunan kantor Kelurahan Slipi dalam masa renovasi, ungkap Jefriansen.

Dalam kesempatan itu Danramil Kapten Inf Jefriansen, memberikan arahan pada staf kelurahan, pergunakan dan jaga kebersihan serta keindahan kantor kelurahan ini, dengan diadakan renovasi bangunan kedepan agar para staf kelurahan bisa juga mengelola kantor ini dengan baik.

Pergunakan kantor ini sebagai sarana untuk mengurus kepentingan masyarakat di Slipi, Palmerah, Jakarta Barat. Layani kepentingan masyarakat dengan baik dan ikhlas, karena pembangunan kantor ini tidak terlepas dari pajak masyarakat DKI Jakarta, tegas Jefriansen mantan Pasi Intel Dim 0503/JB.

Hal senada juga dikatakan Camat Palmerah Zeri Ronazi, pihak kelurahan agar bisa menjaga keindahan, kebersihan dan keamanan kantor ini ke depannya.

Saya selaku Camat Palmerah mengucapakan terima kasih dan mengapresiasi pada Danramil 03/GP yang telah melakukan kunjungan kerja ke Kantor Kelurahan Slipi ini, dan telah peduli pada pembangunan (Renovasi) kantor Kelurahan, serta peduli pada masyarakat dan mengingatkan para staf kelurahan agar berbuat yang terbaik dalam melaksanakan pekerjaannya, ujar Zeri Ronazi.

Pantauan dutainfo.com nampak hadir dalam kunjungan kerja tersebut diantaranya, Danramil 03/GP, Camat Palmerah, Kapuskes Slipi, Lurah, dan Staf Kelurahan Slipi. (Hdr)

Foto: Danramil 03/GP Kapten Inf Jefriansen Sipayung bersama Tiga Pilar dalam rangka Kunker

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.