Tournament Tenis Danrem 052/Wkr Resmi Dibuka 

Foto: Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Iwan Setiawan Dan Walikota Jakarta Barat HM Anas Efendi

dutainfo.com-Jakarta: Dalam rangka HUT Korem 052/Wijayakrama, Komandan Korem 052/Wijayakrama Kolonel Inf Iwan Setiawan, megadakan kegiatan Tournament Tenis lapangan yang bertempat di lapangan tenis Central Park, Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Pantauan dutainfo.com dilokasi pada Jum’at (10/11/2017), Sejumlah pejabat Jakarta Barat, turut hadir dalam acara pembukaan Turnament Tenis lapangan piala Komandan Korem Cup 2017 dalam rangka HUT Korem 052/Wijayakrama Ke-19.

Nampak hadir, Danrem 052/Wkr, Kolonel Inf Iwan Setiawan, Walikota Jakarta Barat H. Anas Efendi SH, Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Royke, Dandim 0503/JB Letkol Kav Andre Henry Masengi, dan Danramil 03/GP Kapten Inf Jefriansen Sipayung.

Dalam amanatnya Wali Kota Jakarta Barat M Anas Efendi mengatakan dengan adanya tenis lapangan memperebutkan piala cup Danrem 052/Wkr, ini menambah erat hubungan dan tali silahturahmi antara TNI, Polri dan Pemkodya Jakarta Barat.

Saat ini ASN di DKI Jakarta ketar ketir takut dipanggil Gubernur baru karena perutnya buncit, kalau Polri kan sudah dikumpulkan dan dilakukan upaya pencegahan kegemukan dengan rutin melaksanakan kegiatan olahraga, kegiatan olahraga sangatlah penting, ujar Anas Efendi.

Sementara Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Iwan Setiawan sangat berterima kasih pada peserta yang telah ikut serta dalam kegiatan piala cup ini, dan khusus kepada Wali Kota Jakarta Barat dan Kapolres Jakarta Barat, saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga acara ini dapat terlaksana.

Masih Kata Danrem, acara ini dalam rangka HUT Korem 052/Wijayakrama Ke-19, telah bersinergi dengan jajaran pemerintahan dan Kepolisian.

Maka dengan itu Kolonel Inf Iwan Setiawan menghimbau pada peserta pertandingan agar menjaga sportifitas, menang atau kalah adalah hal bisa dalam suatu kompetisi, tutupnya. (Hdr/tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.