Kejaksaan Agung Mutasi Pejabat Di Kejaksaan 

Foto: Jaksa Agung HM Prasetyo

dutainfo.com-Jakarta: Kejaksaan Agung lakukan mutasi para pejabat mulai dari pejabat tinggi hingga tingkat Kepala Kejaksaan negeri.

Beberapa pejabat tinggi kejaksaan diantaranya Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Setia Untung Arimuladi yang dipromosi menjadi Sekretaris Jaksa Agung Muda Bidang Intelijen (Sesjam Intelijen), menggantikan Suyadi, posisi yang ditingalkan Setia Untung akan diisi Loeke Larasati Agoestina, Sedangkan jabatan Sesjam Pengawasan akan dijabat Elvis Johnny, mengantikan Feri Wibisono yang akan menjabat Sesjam Perdata dan Tata Usaha Negara, sementata posisi Wakajati DKI dijabat Febrie Adriyansyah, selain itu Happy Widiastuti menduduki posisi sebagai Direktur I pada JAM Intelijen.

Berdasarkan Surat Keputusan Jaksa Agung RI, terdapat Mutasi pada Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, Reda Manthovani mendapat promosi sebagai Asisten Tindak Pidana Umum pada Kejati Sumsel, Redha dikenal sebagai Kajari yang membangun inisiatif Koperasi pada Kejaksaan Negeri Jakarta Barat agar karyawan dapat sejahtera.

Selanjutnya posisi Kajari Jakarta Barat yang ditingalkan Reda akan diisi Patris Yusrian Jaya, dan posisi Kajari Jakarta Pusat dijabat Kuntadi, posisi Didik Istiyana yang sebelumnya Kajari Jakarta Pusat menjadi Koordinator Pidana Khusus. (Hendrik/Tim)

Foto: Kajari Jakarta Barat Reda Manthovani mendapat promosi sebagai Aspidum pada Kejati Sumsel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.