Bintara Koramil 03/GP Bersama Mitra Jaya 337 Antisipasi Keamanan 

Foto: Babinsa Koramil 03/GP Dan Mitra Jaya 337, Jatipulo.

dutainfo.com-Jakarta: Guna antisipasi keamanan wilayah khususnya Tawuran remaja pada saat Bulan Suci Ramadhan Tiga Pilar wilayah siapkan masing-masing anggotanya untuk Siskamling bareng masyarakat setempat.

” Kami patroli dan Siskamling bersama warga,” ujar Babinsa Koramil 03/Grogol Petamburan, Sertu Aris Jum’at dinihari (2/6/2017).

Patroli bersama Mitra Jaya 337, Jatipulo ini meliputi wilayah rawan tawuran dan tindak kejahatan lainnya, kami lakukan bersama Tokoh Masyarakat serta unsur Tiga Pilar Jatipulo, tambah Sertu Aris.

Sementara Ketua Mitra Jaya 337, Jatipulo, Johan Raska mengatakan pada duta info. com, dirinya bersama anggotanya dan Babinsa Jatipulo terus akan melaksanakan kegiatan pengamanan wilayah bersama unsur terkait tak hanya pada Bulan Ramadhan saja, ujar Johan Raska.

Kami Mitra Jaya 337 dan Babinsa tak akan membuka pintu bagi pelaku tindak kejahatan dan tawuran diwilayah Jatipulo, Palmerah dan menyatakan perang terhadap Narkoba siapapun itu, Johan juga menegaskan akan menindak tegas bagi anggota Mitra Jaya yang terlibat narkoba tanpa kompromi.

Pantauan dutainfo.com di Jatipulo, Palmerah, pada Jum’at dinihari (2/6), nampak puluhan anggota Mitra Jaya dan Babinsa Koramil 03/GP, Sertu Aris melaksanakan konvoi motor patroli wilayah, memasuki lorong gang dan memantau para remaja yang sedang bergerombol diarahkan untuk tidak melakukan tawuran yang dapat merugikan diri sendiri dan keluarga. (Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.