Babinsa,Mitra Jaya Dan PPSU Jelambar Baru Kompak Monitor Wilayah 

Foto: Mitra Jaya 314, Jelambar baru, piket jaga di Posko Pam Wil

dutainfo.com-Jakarta: Posko pengamanan wilayah Tiga Pilar, Jelambar Baru, saat Bulan Suci Ramadhan, selepas Sholat Taraweh dari Pukul 21.30 Wib hingga Pukul 04.00 Wib ramai dijaga oleh Babinsa, Mitra Jaya, Tokoh masyarakat dan Petugas PPSU Kelurahan Jelambar Baru, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

” Ya kita melaksanakan tugas jaga bersama Pamswakarsa,” ucap Babinsa Jelambar Baru, Sertu Bachtiar (30/5).

Sudah Tiga malam ini posko selalu ramai diisi oleh anggota Mitra Jaya, PPSU dan Tokoh Masyarakat sekitar yang melaksanakan Siskamling, tambah Bachtiar.

Posko pengamanan wilayah ini bertujuan menjaga keamanan pada Bulan Ramadhan dan Idul Fitri nanti, mengantisipasi tindak kejahatan dan tawuran remaja bersama unsur terkait lainnya, Ucap Ketua Mitra Jaya 314, Hendrik Agustinus pada wartawan.

Semua elemen masyarakat Jelambar Baru bersama Babinsa dan Babinkamtibmas siap menjaga keamanan agar situasi tetap aman dan kondusif sehingga membuat warga yang menjalani ibadah puasa dapat tenang dan nyaman, tambah Hendrik.

Hal senada dikatakan Ilyas petugas PPSU, Jelambar Baru dirinya bersama pasukan Orange siap membantu Tiga Pilar turut serta menjaga lingkungan bukan saja urusan kebersihan, keamanan juga menjadi tanggung jawab semua warga Jelambar Baru, tutup Ilyas.  (Yl)

Foto: PPSU Dan Mitra Jaya Kompak Di Pos Pam Wil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.