Puasa Hari Ke Dua, Babinsa Dan Mitra Jaya Koramil 03/GP Kompak Di Posko 

dutainfo.com-Jakarta: Posko Babinsa dan Mitra Jaya 314, Jelambar Baru, Koramil 03/Grogol Petamburan, pada Bulan Puasa Hari ke Dua, meriah dan kompak dalam rangka pemantauan keamanan wilayah.

” Ya Kami bersama Mitra Jaya dan Tokoh Masyarakat kompak antisipasi keamanan,” ujar Babinsa Jelambar Baru Sertu Bachtiar saat diposko Minggu Malam (28/5/2017).

Posko Babinsa dan Mitra Jaya 314, Jelambar Baru, yang berada di Jalan Raya Latumenten Borobudur Jelambar Baru RW 13, Grogol Petamburan, ini sudah disepakati oleh Tiga Pilar Kelurahan Jelambar Baru yang diisi personel dari Mitra Jaya 314 didampingi Babinsa dan Tokoh Masyarakat Jelambar Baru, tambah Bachtiar.

Sehabis melaksanakan Sholat Taraweh anggota Mitra Jaya secara bergantian akan memantua situasi keamanan khususnya tawuran dari Posko ini, ungkap Kasi Operasi Dan Organisasi Mitra Jaya 314, Jelambar Baru M Jaelani pada awak media.

Hal senada dikatakan Ketua Mitra Jaya 314, Hendrik Agustinus, dirinya juga mengatakan penempatan anggota Mitra Jaya 314 yang melaksanakan tugas piket pemantauan wilayah sudah dikoordinasikan pada Babinsa selaku pembina Mitra Jaya diwilayah.

Lebih lanjut Hendrik mengatakan selama Bulan puasa ini Posko akan ditugaskan beberapa anggota Mitra Jaya yang akan membantu warga dalam menjalankan tugas Siskamling, dan kami akan selalu berkoordinasi pada pihak terkait lainnya, apabila terjadi sesuatu hal.

Hendrik juga mengingatkan pada anggota Mitra Jaya jangan ragu untuk melakukan hal yang bermaanfat bagi wilayah dan warga, namun tetaplah menjaga keselamatan diri dan kesehatan, ujarnya.

Tokoh Masyarakat Jelambar Baru, Abdul Muhidh, mengatakan selama Posko Mitra Jaya 314 berdiri dilingkungannya warga sekitar sudah merasa aman dan nyaman dijaga Pasukan Hijau dibawah pembinaan Kodim 0503/JB dan Koramil 03/GP, tutupnya. (Yl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.