Mitra Jaya 337, Jatipulo Bersama Babinsa Bangun Posko   

dutainfo.com-Jakarta: Agar terciptanya wilayah yang aman dan kondusif Mitra Jaya jajaran 337, Jatipulo Koramil 03/Grogol Petamburan, bersama Babinsa membangun Posko dan Sekretariat Mitra Jaya yang berlokasi di Jalan Semangka Raya RT 013 RW 02, Jatipulo, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat.

” Ya Mitra Jaya 337 membangun posko dan sekretariat,” ujar Babinsa Jatipulo Serda Mirwandi Yoga, Sabtu (20/5)

Pembangunan posko ini murni dari hasil kolektif para anggota Mitra Jaya 337, seperti diketahui Mitra Jaya 337 Jatipulo baru saja terbentuk dalam waktu 3 Bulan, sudah beranggotakan hampir 50 personel dan kita mampu membuat posko untuk dipakai anggota Mitra Jaya memantau situasi dan kondisi keamanan wilayah bersama Babinsa, tambah Serda Mirwandi

Hal senada dikatakan Ketua Mitra Jaya 337 Jatipulo, Johan Raska, Posko dan Sekretariat ini kami bangun untuk menunjang kegiatan Mitra Jaya dalam pelaksanaan tugas membantu Babinsa dalam menjalankan tugasnya sehari-hari diwilayah.

Kami Mitra Jaya 337 Jatipulo adalah termasuk yang junior dibandingkan Mitra Jaya se Jajaran Koramil 03/Grogol Petamburan, yang lebih dulu aktif di wilayahnya masing-masing.

Masih kata Johan, Alhamdulillah walaupun tergolong masih junior kami bisa membangun posko ini secara bergotong royong bersama anggota Mitra Jaya lainnya dan didukung Tokoh Masyarakat serta warga disini karena mereka tahu apa itu Organisasi Mitra Jaya dan siapa Pembinanya serta apa tugasnya.

Kami banyak menimbah pengalaman dari rekan-rekan Mitra Jaya senior kami dimasing wilayah, doakan kami agar selalu solid dan kompak serta amanah dalam tugas membantu Babinsa diwilayah, dan kedepan bisa membangun sub pos-pos untuk Mitra Jaya sebagai percontohan dari Mitra Jaya jajaran 314, Jelambar Baru, yang sudah memiliki delapan titik sub pos untuk pemantauan wilayah, tutup Pria yang sebelumnya menjabat sebagai Danru Provost Mitra Jaya 337 Jatipulo.   (Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.