Danramil 03/GP, Pimpin Doa Untuk Anggota Yang Sakit 

dutainfo.com-Jakarta: Selepas Apel Pagi di Makoramil yang diikuti sekitar 30 Personel Mitra Jaya dan Wanra, Danramil 03/Grogol Petamburan Kapten Arh Bahrul Hadi mengumpulkan Anggota Mitra Jaya untuk memanjat kan doa bagi angggota TNI dan Mitra Jaya yang sedang sakit dirawat di rumah sakit. 

“Kami melaksanakan doa bagi rekan-rekan semua yang sedang terkena musibah,” ujar Danramil 03/GP (18/2). 

Pada kesempatan itu Kapten Arh Bahrul Hadi memimpin acara doa dengan membaca Surat Alfatihah, yang dikirim untuk Ketua Mitra Jaya 331, Ali Agus yang sedang sakit.

Danramil 03/GP juga turut mendoakan bagi keluarga besar Kodim 0503 serta Koramil yang sedang diuji oleh Allah SWT, diberi sakit agar segera diberi kesehatan dan segera pulih dari sakitnya. 

Dalam kesempatan itu Kapten Bahrul Hadi juga mengucapkan terimakasih pada anggota Mitra Jaya dan Wanra yang telah ikut mensukseskan Pengamanan wilayahnya, pada saat Pilkada DKI kemarin.

Namun Bahrul tetap minta Mitra Jaya tetap membantu tugas Babinsa untuk memonitor wilayah agar selalu tercipta lingkungan yang tentram, nyaman dan aman.

Ditempat yang sama pengurus Mitra Jaya 331, Agus sangatlah berterimakasih atas kesedian dan keikhlasan Danramil serta rekan Mitra Jaya yang telah mendoakan Ketua kami, tutupnya. (Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.