Danramil 03/Grogol Palmerah, Tetap Siaga 24 Jam 

dutainfo.comJakarta: Komando Rayon Militer 03/GP, dibawah Komando, Kapten Arh Bahrul Hadi, tetap siaga penuh 24 Jam, dalam rangka pengamanan jelang Pilkada DKI didaerah teritorialnya. 

“Ya kami pastikan personel Koramil 03/GP tetap siaga 24 Jam,” tegas Komandan Koramil 03/GP, Kapten Arh Bahrul Hadi, saat memimpin patroli Jum’at dinihari (6/1).        

Masih kata Kapten Bahrul, dirinya bersama pasukan BKO Kodam Jaya, Babinsa dan Mitra Jaya rutin melaksanakan patroli dinihari hingga subuh  mendatangi rumah ibadah dan mengecek pos-pos keamanan baik wilayah maupun pusat perbelanjaan yang ada diwilayahnya.

Ini masih dalam rangka pengamanan Pilkada DKI, dan kami laksanakan dengan berkoordinasi Tiga Pilar, seperti Polsek dan Satpol PP Kecamatan, jelasnya.      

Bintara Urusan Dalam (batuud) Koramil 03/GP, Pelda Joko mengatakan tiap malam kami rutin melaksanakan patroli dengan cara menggilir Bintara piket Koramil yang diikut sertakan dalam kegiatan tersebut dan dibantu anggota Mitra Jaya, serta Wanra, pelaksanaan patroli dimulai Pukul 01.00 Wib sampai dengan Pukul 04.00 Wib, tutup nya.         (Hdr).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.