Babinsa Koramil 03/GP, Hadiri Peremajaan Ketua Rw 06     

dutainfo.comJakarta: Peremajaan Ketua Rw di Jelambar Baru, Kelurahan Jelambar Baru, Grogol Petamburan, sudah memasuki Minggu ke 6. 

Dari pantauan dutainfo.com Selasa (27/12/2016), di pos sekretariat Rw 06, telah berlangsung pemilihan perwakilan Warga ini, yang dihadiri tiga pilar yaitu Babinsa Sertu Bachtiar, Lurah M Syaaf dan Babinkamtibmas Aiptu Buchori. 

Pemilihan berdasarkan aklamasi karena tidak terdapat calon Ketua Rw lainya, dan hasilnya masih dijabat oleh Ketua Rw H. Ado S yang juga pegurus sebuah Ormas di Jelambar Baru. 

Sementara Babinsa Sertu Bachtiar mengatakan pada awak Media, peremajaan Ketua Rw di Jelambar Baru sudah memasuki minggu ke 6, kami bersama Pak Lurah dan Babinkamtibmas turut serta hadir dalam memantau jalan nya sidang peremajaan Rw, semua berjalan tertib, aman dan kondusif, ucap Bachtiar.      

Masih kata Bachtiar, dia berharap peremajaan para Ketua Rw lainya juga harus tertib dan menciptakan situasi yang kondusif, kata Bachtiar yang pernah membubarkan aksi perjudian di lokasi Rw 06 yang diduga dibeckingi ormas atas keberanian dirinya men dapat Apresiasi dari Komandan Kodim 0503/JB.                 

Sementara Lurah Jelambar Baru M Syaaf mengatakan kami bersama Babinsa dan Babinkamtibmas selalu memantau jalannya peremajaan Ketua Rw di Jelambar Baru, hingga kini memasuki Minggu ke 6 situasi peremajaan berjalan lancar, Tutupnya.    (Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.