Babinsa dan Mitra Jaya Koramil 03/GP, Bantu Korban Kebakaran 

dutainfo.comJakarta: Si jago merah kembali mengamuk, kali ini melanda rumah Asiong yang dijadikan tempat usaha sablon di Jalan Jelambar Utama X Rt.04 Rw.05, Kelurahan Jelambar Baru,Grogol Petamburan, Jakarta Barat.                        

Sekitar pukul 03.45 Wib ada teriakan dari warga mengabarkan ada kebakaran ke pos kata anggota linmas Rw 05.    

Ketika ditelusuri api berasal dari rumah usaha sablon, api bersumber dari sebuah televisi yang merambat mengenai bahan-bahan sablon yang mudah terbakar, berupa kaleng berisi Thiner dan ikut membakar sejumlah bahan kaos, sehingga api semakin membesar dan melalap Tiga banggunan dan Dua kamar mes untuk Karyawan sablon.   

” Ya terjadi kebakaran di rumah usaha sablon”, ucap Babinsa Jelambar Baru, Sertu Bachtiar di lokasi kejadian (26/12/2016). 

Masih kata Bachtiar, unit pemadam kebakaran (damkar) menerjunkan sedikitnya 20 Mobil Damkar dibawah pimpinan Kepala Regu H. Amin, Selain itu personel Damkar juga dibantu puluhan anggota Mitra Jaya 31 4, mereka saling bahu-membahu bersama warga sekitar berusaha memadamkan api. 

Tepat Pukul 05.45 WIB api sudah dapat dikuasai dan dilakukan pendinginan oleh petugas Damkar,kata Bachtiar.  

Ditempat yang sama anggota Mitra Jaya 314 Jaelani mengatakan pada dutainfo.com tidak ditemukan korban jiwa. Ada terlihat Dua unit Sepeda Motor hanggus dilalap api di dalam rumah tuturnya. Sementara kasus nya masih dalam penyelidikan pihak polsek Tanjung Duren.   (Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.