Babinsa Jelambar Baru Beserta Tiga Pilar Kunjungi Gereja

dutainfo.comJakarta: Tiga pilar Jelambar Baru, Yakni Lurah, Babinsa dan Babinkamtibmas mengunjungi rumah ibadah Gereja Kristen Indonesia (GKI), yang sedang melaksanakan perayaan Natal.     

Babinsa Jelambar Baru Sertu Bachtiar, mengatakan kunjungan ini bersama Lurah dan Babinkamtibmas hanya memastikan keamanan warga yang tengah beribadah merayakan Hari Natal, sehingga umat yang merayakan merasa aman, nyaman dan tenang dalam beribadah, ucapnya.      

Pantauan wartawan dutainfo.com sekitar 150 umat Nasrani yang memadati Gereja Kristen Indonesia di Komplek Pakuwon Jelambar Baru, pada Sabtu Malam (24/12/201 6), tengah melaksanakan ibadah perayaan Natal dengan tenang dan bergembira.          

Frans salah satu warga yang mengikuti ibadah Natal merasa nyaman dan tenang, ada petugas TNI dan Polri yang mengamankan Gereja, dan umat pun dapat melaksanakan ibadah dengan khidmat dan damai, ucapnya seraya menambahkan Selamat Hari Natal Indonesia.

Ibadah Natal di GKI Pakuwon dimulai dari Pukul 19.30 sampai dengan 21.30 Wib, berjalan aman dan kondusif, kata Lurah Jelambar Baru H. Syaaf saat didampingi Babinsa dan Babinkamtibmas. (Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.