Anggota Mitra Jaya Terpilih Jadi RW, Babinsa Jelambar Baru Bangga 

Dutainfo.comJakarta: Peremajaan ketua Rw 01, Jelambar Baru, Grogol Petamburan dilaksanakan pada Selasa Malam (13/12/2016), usai sudah, terdapat dua kandidat yakni Abdul Muhid dan Suwarno. 

Acara pemilihan ini disaksikan Babinsa, Lurah dan Babinkamtibmas, Jelambar Baru. Pemilihan dilakukan dengan cara pencoblosan suara para peserta calon Rw, oleh para ketua Rt dan staff.

Pantauan awak media peserta hak pemilih ada 58 suara dan suara terbanyak diperoleh Abdul Muhid sebanyak 39 suara mengungguli suara dari Suwarno yang mendapat 19 suara.    

“Ya ini merupakan kebanggaan bagi Mitra Jaya dan kami selaku pembina”,ucap Babinsa Jelambar Baru, Sertu Bachtiar.                                           

Kami bangga pak Abdul Muhid bisa mendapat kepercayaan dari warga menjadi ketua Rw 01, beliau adalah anggota Mitra Jaya 314, Jelambar Baru yang cukup aktif membantu tugas kami selaku babinsa di wilayah, tambah bachtiar.

Sementara Ketua Mitra Jaya 314, Jelambar Baru, Hendrik Agustinus sangat senang dan gembira ketika mengetahui pemilihan ketua Rw 01 berhasil diraih oleh anggota Mitra Jaya Abdul Muhid.

Hendrik berharap kedepan ketua Rw terpilih agar bisa lebih bekerja mementingkan warga dan meningkatkan keamanan diwilayah serta dapat bekerjasama dan berkoordinasi dengan pihak tiga pilar khususnya tidak melupakan membantu tugas daripada Babinsa.            

Ketua Rw terpilih Abdul Muhid mengatakan dirinya secara pribadi sangat berterima kasih atas dukungan mitra jaya selama ini terhadap dirinya.

Muhid juga mengucapkan terima kasih pada pembina mitra jaya dalam hal ini Babinsa Jelambar Baru yang telah banyak memberikan arahan-arahan positif baginya. (Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.