128 Tim Futsal Club Se Jakarta Barat, Tarung Merebut Piala Dandim 0503/JB 

Dutainfo.comJakarta: Piala Bergilir dan Piala tetap Komandan Kodim 0503/JB diperebutkan 128 tim Futsal Club (FC) dari seluruh Jakarta Barat, dalam Piala Cup Dandim 0503/JB. Yang akan dilaksana kan selama 5 hari dimulai pada Jum’at 7 /10/2016 – 11/10/2016.

Walikota Jakarta Barat M. Anas Efendi SH, pada pembukaan acara piala Dandim Cup ini mengatakan “sangat mengapresiasi kegiatan ini tentunya sanggat positif. Selain silahturahmi antara Tiga Pilar (Pemkod, TNI, dan Polri), hal ini juga berguna bagi kesehatan tubuh untuk berolahraga, di mana didalam tubuh yang sehat terdapat tubuh yang kuat dan kita harus hidup secara sehat dengan tentunya melakukan kegiatan olahraga, dan saya juga ucap kan terimakasih pada Komandan Kodim 0503/JB, Letkol. Inf. Wahyu Yudhayana yang diwakili Komandan Koramil Taman Sari Mayor Inf. David Sirait dan Para Pasi Kodim Jakarta Barat. Selamat bertanding dan jaga sportifitas”, ucapnya (7/ 10 ).   

Dari pantauan awak media di lapangan Futsal Dutamas, Jelambar Jakarta Barat pertandingan dibabak pertama antara FC Jaring Intel 423 bertarung melawan FC PPSU Grogol Petamburan, yang dime nangkan FC Jaring Intel 423. Selanjutya FC Mitra Jaya 314 bertarung dengan FC Batavia, hasilnya 3-1 dimenangkan oleh FC Mitra Jaya 3314, Jelambar Baru. 

Pembina FC Mitra Jaya 314, Ir. H. Yayat Supriyatna mengatakan “sangat bangga pada para pemainnya, kita hanya latihan persiapan selama satu minggu setiap ma lam, hasilnya cukup memuaskan bagi kita. Kedepan kami akan lebih serius membina dan mencari pemain-pemain muda yang berbakat di bidang Futsal ini”, tutupnya. (Hdr)

 Futsal Club Mitra Jaya 314, Jelambar Baru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.