HUT TNI ke 71, Hubungan TNI dan Polri Mesra 

Dutainfo.comJakarta: Hari ulang tahun TNI ke-71, tepat diselengarakan pada Tanggal 5-10 2016. Rabu pukul 8.00 WIB. Pagi tadi Markas Koramil 03/ GP yang terletak di Jalan Anggrek Neli Murni Slipi, Jakarta Barat. Didatangi sejumlah aparat berseragam Kepolisian Republik Indonesia, hal ini sempat membuat kaget warga sekitar, ada apa gerangan? Ohh ternyata para anggota Polsek Palmerah yang dipimpin Wakil Kepala Polisi Sektor Palmerah memberikan ucapan Selamat HUT TNI, kepada personel TNI yang bertugas di Makoramil 03/Grogol Palmerah. Dengan membawa spanduk bertuliskan Dirgahayu TNI ke-71.

Kata warga sekitar yang tak mau disebut identitasnya, Sangat kompak dan mesra ya hubunggan TNI dan Polri, tambah warga. Bintara Tata Usaha Urusan Dalam Koramil 03/GP, Peltu. Joko S mewakili Danramil 03/GP, mengucapkan terima kasih atas ucapan dari rekan Polri khususnya Polsek Palmerah, yang sengaja datang ke Koramil, bersama – sama memperingati Hut TNI ke – 71 ini, ucap Peltu Joko terharu di Makoramil 03/GP.

Waka Polsek Palmerah mengatakan, ini bentuk kekompakan dan kesolidtan kami di wilayah antara TNI dan Polri sehingga kami dapat bersinergi dalam menjalankan tugas sehari-hari. Dirgahayu TNI ke -71 Bersama Rakyat TNI Kuat, tutup nya. (Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.