Jelang Ramadhan 1444 H, Mitra Jaya Kodim 0503/JB “Berbagi Dengan Sesama”

Foto: Ketua Harian Mitra Jaya Kodim 0503/JB Membagikan Paket Makanan “Berbagi Dengan Sesama” di Bulan Penuh Berkah Ramadhan 1444 H (dok Indic)

dutainfo.com-Jakarta: Di Bulan Ramadhan 1444 H, pada Rabu 22 Maret 2023, Mitra Jaya Kodim 0503/Jakarta Barat, melaksanakan kegiatan “Berbagi Dengan Sesama”.

Adapun pelaksanaan Berbagi Dengan Sesama, yakni dengan membagikan paket Kopi, Teh, Susu, Milo, Biskuit dan Vitamin C, kepada anggota Mitra Jaya Kodim 0503/JB.

Paket Berbagi Dengan Sesama, disalurkan melalui Posko-Posko Mitra Jaya Kodim 0503/JB yang berada di Jelambar Baru RW 2, Grogol Petamburan Jakarta Barat, dan Tanjung Duren, Grogol Petamburan Jakarta Barat, serta di Posko Dutamas, Wijaya Kusuma Grogol Petamburan Jakarta Barat.

Ketua Umum Mitra Jaya Kodim 0503/JB Bhakti Dewanto SH,MH, mengatakan dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H pada tanggal 23 Maret 2023, Mitra Jaya Kodim 0503/JB, melaksanakan kegiatan Berkah Ramadhan “Berbagi Dengan Sesama,” dengan cara membagikan paket makanan berupa Kopi, Susu, Teh, Biskuit dan Vitamin C, untuk dibagikan kepada anggota Mitra Jaya Kodim 0503/JB, tentu hal ini mendukung ibadah puasa para anggota di lapangan.

“Marhaban Ya Ramadhan Mohon Maaf Lahir dan Batin, Selamat menunaikan Ibadah Puasa,” ujar Bhakti Dewanto, SH,MH, Rabu (22/3).

Sementara Ketua Harian Mitra Jaya Kodim 0503/JB, menambahkan, kegiatan Berkah Ramadhan “Berbagi Dengan Sesama, dengan membagikan paket-paket makanan bagi anggota Mitra Jaya Kodim 0503/JB, ini rutin dilakukan selama Bulan Suci Ramadhan dan menjelang Idul Fitri.

“Kegiatan tersebut sudah dilakukan secara rutin setiap Bulan Suci Ramadhan dan Menjelang Idul Fitri, kita bagikan berkah Ramadhan kepada anggota,” ungkap Ketua Harian Mitra Jaya Kodim 0503/JB Hendrik A.

Tentunya hal ini didukung oleh para pengurus Mitra Jaya Kodim 0503/JB, sambung Hendrik.

Ketua dan para pengurus, serta Anggota Mitra Jaya Kodim 0503/JB diakhir kata mengucapkan Marhaban Ya Ramadhan 1444 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin, serta Selamat Menunaikan Ibadah Puasa, tutup Hendrik. (Elw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.