Dua Pemuda Asal Purwakarta Ditangkap Polisi Di Jakbar

Foto: Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Sigit Kumono saat menjukan barang bukti narkoba jenis sabu

dutainfo.com-Jakarta: Polsek Kebon Jeruk, Jakarta Barat, menangkap dua orang pemuda asal Purwakarta, Jawa Barat, berinisial DR (38), dan DS (37) terkait narkoba.

“Ya benar penangkapan dua pemuda ini adanya informasi dari masyarakat tentang adanya aktifitas penyalahgunaan narkoba diwilayah Polsek Kebon Jeruk,” ujar Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Sigit R Kumono, Rabu (11/3/2020).

Masih kata Kompol Sigit, setelah mendapat informasi pada hari Selasa (10/3/2020), kemudian kami melakukan penyelidikan setibanya di lokasi diparkiran Indomaret H Domang Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kami menemukan dua orang yang sedang mabuk dan langsung melakukan penangkapan dan berhasil menemukan 1 paket sabu dengan berat bruto 0,46 gram.

Selanjutnya tim kami melakukan pengembangan dan menemukan 1 paket besar sabu sebanyak 1 kg yang disimpan pelaku di bawah jok mobil Honda Brio.

“Saat ini kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut atas kepemilikan jaringan narkoba, karena yang kami amankan dalam jumlah fantastis,” ungkap Kompol Sigit.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Kebon Jeruk AKP Achmad Ardhy S.I.K menambahkan bahwa berdasarkan informasi narkoba sabu ini merupakan kualitas nomor 1 yang dikemas dalam bungkus teh cina.

“Sabu ini akan diedarkan di wilayah Jakarta Barat dan Jawa Barat,” kata AKP Achmad Ardhy.

Selain narkoba kami juga menyita 1 unit mobil Honda Brio, 2 HP, dan Tas Slempang merk Eiger.

Hingga kini pelaku dan barang bukti masih berada di Mapolsek Kebon Jeruk, guna proses hukum lanjutan.
(Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.