Kapolres Dan Kajari Jakbar Ikuti Coffe Morning Di Bapas Jakarta Barat

Foto: Kapolres Jakbar Kombes Pasma Royce, Kajari Jakbar Dwi Agus Arfianto SH,MH dan Kasi Pidum Kejari Jakbar Sunarto

dutainfo.com-Jakarta: Kegiatan Coffe Morning yang dilaksanakan di Gedung Bapas Kelas 1 Jakarta Barat, Jl Palmerah Jakarta Barat, di hadiri Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce dan Kajari Jakarta Barat Dwi Agus Arfianto SH,MH serta Ketua PN Jakarta Barat Sohe SH.MH, Kamis (23/6/2022).

Coffe Morning mengambil tema Penanganan Perkara Anak Yang Berhadapan Dengan Hukum.

Dalam kesempatan itu Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce mengatakan, dalam Coffe Morning pagi ini kita bersama sama melakukan koordinasi para aparat penegak hukum untuk keselarasan dalam penanganan anak yang berhadapan dengan hukum.

“Kita bersama sama menyatukan persepsi untuk mencari solusi secara bersama-sama dalam mengambil langkah penanganan terhadap anak yang berhadapan dengan hukum (ABH),” ujar Kombes Pasma, Kamis (23/6).

Menurut Pasma, bahwa kami dari kepolisian telah melakukan berbagai upaya sebelum masyarakat ataupun anak menjadi pelaku kejahatan.

“Kami melakukan upaya dari pencegahan secara dini dengan memberikan edukasi dan sosialisasi tentang dampak dampak yang ditimbulkan baik itu pelaku maupun yang menjadi korban kejahatan,” ungkap Pasma.

Dengan adanya kegiatan Coffe Morning ini kita disini bisa bersama-sama mencari solusi dan langkah tepat apa yang kita lakukan agar inovasi maupun permasalahan yang ada bisa terselesaikan.

“Ini merupakan kerja keras kita bersama, semoga dengan apa yang sudah di program kan dapat berjalan dengan baik dan tanpa ada kendala,” kata Pasma.

Sementara Kadiv Pemasyarakatan Kanwil DKI Jakarta Marselina Budiningsih BC.IP, S.Sos M.Si, mengucapkan terima kasih atas kehadiran para pejabat aparat penegak hukum yang telah hadir dalam kegiatan tersebut.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce, Kadiv Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Marselina Budiningsih, Kajari Jakarta Barat Dwi Agus Arfianto SH.MH, dan Ketua PN Jakarta Barat Sohe SH.MH.Kasi Pidum Kejari Jakarta Barat Sunarto SH.MH. ( Tim )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.