Danramil 03/GP Jenguk Warga Yang Sedang Sakit

Foto: Danramil 03/GP Kapten Inf Sriyanto saat menjenguk warganya yang sedang Sakit (ist)

dutainfo.com-Jakarta: Danramil 03/GP Kapten Inf Sriyanto bersama anggotanya, menjenguk salah satu warga yang sakit di Kelurahan Slipi, Jakarta Barat pada, Selasa (1/2/2022).

Mendapat kabar adanya warga yang sakit dan dalam kondisi tidak mampu, Danramil 03/GP Kapten Inf Sriyanto bersama anggotanya langsung menjenguk Ibu Saodah warga Kelurahan Slipi, RT 011/01, Jakarta Barat.

Ibu Saodah (67), menderita sakit dan tidak bisa melihat serta mendengar.

“Ya kami dari Koramil 03/GP menjenguk Ibu Saodah yang tengah sakit, tidak bisa melihat dan mendengar, kami juga memberikan bantuan sembako,” ujar Kapten Inf Sriyanto, Selasa (1/2).

Bantuan sembako ini kami harapkan bisa membantu meringankan Ibu Saodah, mengingat kondisi Ibu Saodah cukup memprihatinkan.

Masih kata Kapten Inf Sriyanto, Ibu Saodah sekarang ini tinggal di rumah yang kondisinya memprihatinkan beliau tinggal bersama anak dan cucunya di rumah berukuran 3X8 m, kondisi rumah pun memprihatinkan apabila hujan menurut penjelasan ibu Saodah kerap bocor.

Selain menjenguk warga yang sakit, Danramil 03/GP Kapten Inf Sriyanto dan Anggota juga memberikan bantuan sosial kepada warga sekitar di rumah Ibu Saodah, hal ini dilakukan guna kepedulian dan rasa kemanusiaan TNI dan Warga nya yang tengah membutuhkan.

Dalam kegiatan ini tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19. (Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.