Dandim 0503/JB, Kapolres Dan Walkot Jakbar Tinjau Vihara Dharma Bhakti Glodok

dutainfo.com-Jakarta: Dalam rangka Tahun Baru Imlek Konzili 2573, Tahun 2022, Dandim 0503/JB Letkol Kav I Made Maha Yudhiksa S.Sos, MM, Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo dan Walikota Jakarta Barat Yani Purwoko, melaksanakan monitoring pelaksanaan ibadah di Vihara Dharma Bhakti Jl Kemenangan III, Kelurahan Glodok, Tamansari Jakarta Barat, Selasa (1/2/2022).

Selain monitoring pelaksanaan ibadah, Dandim 0503/JB dan Kapolres bersama Walikota Jakarta Barat juga memantau penerapan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 varian baru.

“Ya benar kami bersama Kapolres dan Walikota Jakarta Barat, siang ini melakukan monitoring pelaksanaan ibadah umat Buddha yang merayakan Tahun Baru Imlek di Vihara Dharma Bhakti Di Glodok, Tamansari, Jakarta Barat,” ujar Letkol Kav I Made Maha Yudhiksa, Selasa (1/2).

Masih kata Letkol Kav I Made Maha Yudhiksa, kami bersama tiga pilar berkunjung guna mengapresiasi kedisiplinan para jemaat untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dan pelaksanaan ibadah Imlek juga berlangsung dengan aman dan kondusif.

“Pelaksanaan pengamanan ibadah Imlek di Vihara Dharma Bhakti ini diperkuat oleh unsur TNI-Polri dan Pemkodya Jakarta Barat, dengan kekuatan 62 personel,” ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Dandim 0503/JB Letkol Kav I Made Maha Yudhiksa, Kapolres Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo, Walikota Jakbar Yani Purwoko, Danramil 01/TS Mayor Inf Zulkarnaen Galib, Kapolsek Tamansari AKBP Iver Son Manossoh, Kasatpol PP Edison, dan BKO Yonkav 9/SDK.

Kegiatan ini tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19. (Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.