Sinergitas Kodim 0503/JB Dan Polres Jakbar Patroli Bersepeda

Foto: Dandim 0503/JB Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki S.I.P dan Kapolres Jakbar Kombes Pol Audie S Latuheru saat patroli bersepeda diwilayah Jakarta Barat

dutainfo.com-Jakarta: Berbagai cara dan upaya yang dilakukan oleh TNI-Polri di wilayah Jakarta Barat dalam rangka memberikan himbauan kepada masyarakat akan kesadaran tentang Protokol Kesehatan ditengah pandemi Covid-19, saat ini yaitu salah satunya dengan patroli bersepeda.

Sebanyak 25 personel baik Kodim 0503/JB dan Polres Jakarta Barat mengikuti giat patroli bersepeda yang dimulai dari Start Kodim 0503/JB Jl S Parman, Tomang Lurus, TL Slipi putar balik-Fly over Slipi Jaya belok kiri, Jl Kemanggisan Raya, arah Binus, Kebon Jeruk Raya lewat Pospol Casgoya pertigaan belok kiri Jl Panjang, Meruya Ilir, Taman Permata 1 hingga finish di Jalan Safir Koramil Kembangan Jakarta Barat.

“Ya kami melaksanakan patroli bersepada bersama Dandim 0503/JB Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, guna melihat langsung sejauh mana masyarakat sudah menerapkan protokok kesehatan,” ujar Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru, Minggu (4/10/2020).

Masih kata Audie kami bersama Dandim 0503/JB akan melaksanakan patroli bersepeda ini rutin seminggu sekali.

Selain kami melakukan pengecekan secara langsung diwilayah kami juga memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19 saat ini.

Saat kami melaksanakan patroli bersepada kami masih menemukan beberapa yang tidak menggunakan masker, kami dekati dan kami himbau agar mengenakan masker, kata Audie.

“Kegiatan patroli bersepada Kodim dan Polres Jakarta Barat sangatlah baik dilakukan selain kita bisa melihat langsung bagaimana masyarakat telah menerapkan protokol kesehatan, disisi lain tentu menyehatkan,” ungkapnya.

Sementara Dandim 0503/JB Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki S.I.P menambahkan, kegiatan patroli bersepeda ini sangatlah positif, dan sekaligus silahturahmi antara TNI-Polri dan masyarakat, serta bersinerginya Kodim 0503/JB dan Polres Jakarta Barat dalam memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai protokol kesehatan terkait Covid-19.

Kegiatan patroli bersepeda TNI-Polri ini dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan menjaga jarak satu dengan lainya.
(Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.