KASAD Olahraga Bersama Awak Media

Foto: KASAD Jenderal TNI Andika Perkasa bersama awak media melaksanakan kegiatan Olahraga bersama (ist)

dutainfo.com-Jakarta: Markas Besar TNI AD (Mabesad), bersama awak media mengelar kegiatan Coffe Morning dan Olahraga bersama di lapangan Mabes TNI AD, Jakarta Pusat, Rabu (24/6/2020).

Kegiatan Coffe Morning dan Olahraga bersama ini dipimpin langsung Kepala Staf TNI AD Jenderal TNI Andika Perkasa dan diikuti para Pemimpin Redaksi serta wartawan dari berbagai media.

“Pagi ini TNI AD mengundang rekan media yang sebetulnya sejak dahulu sudah kita mulai. Komunikasi tidak harus selalu saat ada masalah, saat tidak ada suatu permasalahan pun kita dapat berkumpul berbagi informasi sambil olahraga,” ucap Jenderal TNI Andika Perkasa.

Kegiatan olahraga bersama ini dilakukan dengan jalan santai selama 30 menit dengan diiringi lagu agar menambah semangat.

“Nanti kedepan kita bisa tambah satu jam jalan santai bisa ditambah senam,” ungkapnya.

Hal ini dilakukan juga guna meningkatkan sinergitas antara TNI AD dan Media, lanjut Jenderal Andika, dan TNI AD sangat membuka lebar jika kegiatan ini dapat dilaksanakan secara rutin.

Turut mendampingi KASAD saat kegiatan olahraga bersama awak media, yakni Wakil KASAD Letjen TNI M Fachrudin, Para Asisten KASAD, dan Kadispenad Brigjen TNI Nefra Firdaus.
(Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.