Pengurus Masjid Dapat Bantuan Beras Dan Masker Dari Kodim 0503/JB

dutainifo.com-Jakarta: Kodim 0503/Jakarta Barat terus berbagi kepada masyarakat terkait pandemi COVID-19, kali ini pembagian beras dan masker gratis dilakukan untuk para pengurus Masjid/Marbot di Delapan Kecamatan wilayah teritorial Kodim 0503/Jakarta Barat, pada Jumat (15/5/2020).

“Ya benar kami melaksanakan bakti sosial dengan membagikan beras dan masker gratis dalam rangka pencegahan dampak wabah COVID-19 kepada pengurus Masjid/Marbot yang berada di delapan Kecamatan se Jakarta Barat,” ujar Dandim 0503/JB Kolonel Kav Valian Wicaksono, Magdi, S.Sos.

Masih kata Kolonel Valian, pembagian beras 160 paket ini berisi 5 Kg beras dan 400 masker akan dibagikan kepada saudara-saudara kita pengurus Masjid dan Marbot yang juga terdampak COVID-19.

“Pendistribusian dari Kodim 0503/JB dan diteruskan kepada Babinsa wilayah agar segera dibagikan kepada warga binaan dan termasuk pengurus Masjid,” ungkap Valian.

Namun didalam pembagian beras dan masker gratis kepada warga binaannya Dandim Kolonel Valian meminta kepada Babinsa agar tetap memperhatikan Physical Distancing, dengan menjaga jarak satu dengan lainnya, serta menggunakan alat pelindung diri.

Dihubungi terpisah Danunit Inteldim 0503/JB Lettu Inf Sriyanto mengatakan beras dan masker bantuan Kodim 0503/JB itu disalurkan kepada pengurus Masjid di Delapan Kecamatan se Jakarta Barat melalui para Babinsa dengan cara menggunakan sepeda motor dinas.
(Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.