Kodim 0503/JB Bersama Katgama Gelar Bansos Gratis Untuk Warga

Foto: Dandim 0503/JB Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi S.Sos saat membagikan bantuan sosial paket sembako kepada warga yang membutuhkan

dutainfo.com-Jakarta: Markas Komando Distrik Militer 0503/Jakarta Barat kembali gelar bantuan sosial paket sembako sebanyak 200 paket bersama Ikatan Alumni Fakultas Teknik Universitas Gajah Mada (Katgama), pada Sabtu (16/5/2020).

Kegiatan Kodim 0503/JB berbagi bantuan sosial paket sembako ini ditujukan kepada masyarakat RW 04, Kelurahan Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat yang sebelumya belum mendapatkan bantuan sembako baik dari Pemerintah DKI, Jakarta dan Pemerintah Pusat.

Dalam kesempatan itu Dandim 0503/JB Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi, S.Sos mengatakan kali ini kami bekerjasama dengan rekan-rekan Ikatan Alumni Fakultas Teknik Universitas Gajah Mada, guna melaksanakan pembagian bantuan sosial berupa 200 paket sembako yang kita berikan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan khususnya diwilayah Rawa Buaya, Cengkareng Jakarta Barat, yang terdampak Virus COVID-19 dan belum mendapatkan bantuan sosial sebelumnya baik dari Pemda DKI, Jakarta dan Pemerintah Pusat.

“Kami sangat mengapresiasi atas bantuan dan kerjasama dari masyarakat yang mampu untuk berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan terkait massa pandemi COVID-19,” ungkap Kolonel Valian.

Pembagian paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan ini tetap menjaga protokol kesehatan dengan memperhatikan Physical Distancing dan memakai masker sambung Dandim.

Sementara Perwakilan Katgama Adhi Satyananta menambahkan hari ini Katgama bekerjasama dengan Kodim 0503/JB melaksanakan bakti sosial berupa bantuan paket sembako sebanyak 200 paket dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan khususnya masyarakat Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat.

“Kami juga berterimakasih atas bantuan dan kerjasama dengan Kodim 0503/JB sehingga pembagian paket sembako ini tepat sasaran,” ucapnya.

Perwira Seksi Logistik Kodim 0503/JB Kapten Inf Edi Suroso mengatakan pembagian paket sembako sebanyak 200 peket ini perpaket terdiri dari, 20 butir telur ayam, 1 Liter Minyak Goreng, dan 1 botol Kecap manis.

Pelaksanaan pembagian ini juga berjalan dengan tertib dan mengikuti protkol kesehatan terkait wabah COVID-19. (Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.