Prajurit Kodim 0503/JB Dapat Bantuan Dari Pangdam Jaya

Foto: Dandim 0503/JB Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi S.Sos bersama personel Kodim 0503/JB

dutainfo.com-Jakarta: Pandam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Eko Margiono, memberikan bantuan berupa dana dan paket sembako, bagi Prajurit Kodim 0503/Jakarat Barat, yang terdampak banjir beberapa hari yang lalu, bantuan ini langsung diberikan oleh Dandim 0503/JB Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi S.Sos di Lapangan Makodim 0503/JB Jalan S Parman, Jakarta Barat, Selasa (14/1/2020).

“Ya hal tersebut bentuk kepedulian pimpinan terhadap anggota Kodim 0503/JB yang terdampak banjir beberapa hari yang lalu,” ujar Kolonel Valian Wicaksono.

Seperti diketahui beberapa hari yang lalu wilayah Jakarta dan sekitarnya sempat terendam banjir selain rumah warga, juga terdapat rumah Prajurit Kodim 0503/JB yang juga ikut terdampak banjir.

Melihat kejadian bencana banjir tersebut Pimpinan TNI bersama jajaran tentu peduli terhadap masyarakat dan prajuritnya, dengan memberikan tali asih atau bantuan berupa dana dan sembako.

“Hal tersebut bentuk kepedulian pimpinan juga untuk meringankan warga yang terdampak banjir,” ungkap Valian.

Ada 14 personel Kodim 0503/JB yang rumahnya terdampak banjir, dan hari ini kita berikan bantuan semoga dapat bermanfaat bagi kita semua.

Selain bantuan dari Pangdam Jaya, Dandim 0503/JB Kolonel Kav Valian Wicaksono juga turut memberikan paket sembako kepada personelnya.
(Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.