Polres Jakbar Bentuk Tim Gabungan Usut Tawuran Di Jelambar

Foto: Tim Satreskrim Polres Jakbar dan Unit Reskrim Polsek Tanjung Duren melakukan olah TKP Di Jelambar terkait tawuran

dutainfo.com-Jakarta: Tim gabungan Sat Reskrim Polres Jakarta Barat bersama Unit Reskrim Polsek Tanjung Duren melakukam olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kasus tawuran dan pengeroyokan di Jalan Semeru Grogol Petamburan, Jakarta Barat yang dilakukan sekelompok pemuda Jelambar, Jakarta Barat.

Akibat kejadian ini Hadi Iqbal Ramdani (21) warga Sukamulya Grogol Petamburan Jakarta Barat, mengalami luka bacok robek perut sebelah kanan yang diduga akibat sabetan senjata tajam jenis clurit.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat Kompol Teuku Arsya, mengatakan kejadian tersebut pada Minggu 12/1/2020, pukul 02.00 WIB telah terjadi tawuran antar pemuda Borobudur dengan Kebon Pisang Jelambar, Jakarta Barat.

Akibat tawuran tersebut seorang pemuda Hadi Iqbal Ramdani (21) mengalami luka bacok pada bagian perut sebelah kanan.

“Saat ini kami telah membentuk tim gabungan baik dari Polres Jakarta Barat, maupun Polsek Tanjung Duren guna mengungkap pelaku penyerangan tersebut,” ujar Kompol Teuku Arsya, pada awak media, Selasa (14/1/2020).

Masih kata Kompol Teuku Arsya hingga kini tim gabungan Unit Reskrim Polres Jakarta Barat dibawah pimpinan Kanit Krimum Iptu Dimitri Mahendra dan Unit Reskrim Polsek Tanjung Duren dibawah pimpinan Kanit Reskrim AKP Mubarok telah melakukan olah TKP saat kejadian tawuran.

Dari hasil olah TKP kami mengumpulkan bukti bukti dari rekaman CCTV maupun mencari saksi-saksi disekitar lokasi kejadian untuk menggali informasi yang lebih detail lagi.

Tak hanya mengumpulkan bukti-bukti, tim juga akan melakukan penyisiran pencarian terhadap rumah para pelaku tawuran yang dinyatakan terlibat, tutup Teuku Arsya.
(Hdr/Chand)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.