Dandim 0503/JB Bersama Perwira Kodim Tinjau Titik Air Di Kalideres

Foto: Dandim 0503/JB Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi S.Sos saat meninjau rumah pompa air di Kali Mukevart Kalideres, Jakbar

dutainfo.com-Jakarta: Selepas karya bakti dengan Walikota Jakarta Barat dan Kapolres Jakarta Barat, Dandim 0503/JB Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi S.Sos, langsung meninjau titik air di Semanan, Kalideres Jakarta Barat dengan didampingi bebarapa Perwiranya, turut juga mendampingi Kapolsek Kalideres AKP Indra Maulana Saputra.

Dalam tinjauan di lokasi banjir di Kalideres, nampak banjir masih mengenangi pemukiman warga dengan ketinggian air 50 sampai dengan 80 Cm.

Selain melihat kondisi rumah pompa air yang terletak di kali Mukervart Semanan, Kalideres, Dandim Kolonel Valian, juga berkesempatan mengunjungi rumah-rumah warga yang terdampak banjir.

Dandim yang didampingi Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik, dan Pasi Inteldim 0503/JB Lettu Inf Sriyanto, Selain meninjau juga menyerahkan bantuan logistik secara langsung ke penduduk di rumah mereka yang masih terendam banjir

“Kodim 0503/JB terkait dampak banjir disejumlah Wilayah Jakarta Barat bersama Walikota, dan Polres Jakarta Barat, mendukung penanggulangan banjir dengan mengerahkan personel dan peralatan yang dibutuhkan,” ujar Kolonel Valian.

Kita tempatkan dibeberapa titik banjir di wilayah Jakarta Barat, personel baik untuk membantu evakuasi masyarakat dan pengamanan disekitar lokasi bersama instansi terkait, ungkapnya.
(Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.