BNN Amankan 4 Orang Positif Narkoba Di Hiburan Malam Jakbar

Foto: Deputi Pemberantasan BNN Irjen Pol Arman Depari (ist)

dutainfo.com-Jakarta: Petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) melakukan test urine kepada pengunjung hiburan malam, Diskotek di kawasan Jakarta Barat, hasilnya empat orang pengunjung hiburan malam ditemukan positif menggunakan narkoba.

“Ya pemeriksaan ini secara menyeluruh yakni ditempat hiburan malam kawasan Jakarta Barat, dilakukan pemeriksaan urine terhadap 103 orang, hasilnya 4 orang terindikasi mengkonsumsi narkoba,” ujar Deputi Pemberantasan BNN Irjen Pol Arman Depari, pada awak media, Minggu (15/12/2019).

Masih kata Irjen Arman Depari, dari 4 orang pengunjung hiburan malam itu 1 diantaranya wanita dan 3 pria terindikasi konsumsi narkoba.

Tes urine yang dilakukan pihak BNN terhadap pengunjung tempat hiburan malam di Jakarta Barat digelar pada Sabtu 14 Desember 2019.

“Kegiatan ini dilakukan pihak BNN dalam rangka pencegahan penyalahgunaan narkoba terutama untuk anak-anak muda yang berkunjung ke tempat hiburan malam,” ungkapnya.

Terhadap empat pengunjung tersebut yang positif konsumsi narkoba namun tidak ditemukan barang bukti narkoba, tetap dilakukan pemeriksaan BNN.

“Kami akan terus melakukan operasi terhadap tempat hiburan malam dan akan dilakukan serentak di seluruh Indonesia hingga saat malam Tahun Baru,” kata Arman.
(Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.