Ini Kata Dandim 0503/JB Saat Apel Hari Pahlawan

Foto: Dandim 0503/JB Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi S.Sos saat apel upacara Hari Pahlawan 2019

dutainfo.com-Jakarta: Dalam rangka Hari Pahlawan ke-74 yang diperingati 10 November 2019, Dandim 0503/JB Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi, S.Sos mengelar apel upacara bendera di Halaman Walikota Kota Jakarta Barat, Jalan Kembangan Raya Utara, Jakarta Barat.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Walikota Jakarta Barat Drs Rustam Efendi.

Peserta upacara diikuti 2300 personel gabungan TNI-Polri, dan ASN Pemkodya Jakarta Barat, serta Organisasi Masyarakat.

Sementra Kodim 0503/JB sendiri menurunkan 120 personel berseragam loreng, baret lengkap.

Dandim 0503/JB Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi, S.Sos dalam kesempatan itu mengatakan bahwa TNI bersama Rakyat akan selalu bersama-sama menjaga dan mempertahankan Kemerdekaan Bangsa Indonesia, “Tingkatkan semangat kepahlawanan untuk berjuang membangun negeri”.

Salah satu contoh adalah pelaksanaan upacara bendera peringatan Hari Pahlawan ke-74 mari kita kenang kembali semua jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang, merebut kemerdekaan bangsa Indonesia.

Walikota Jakarta Barat H Rustam Efendi juga menyampaikan dalam memperingati Hari Pahlawan diharapkan kita akan lebih menghargai jasa dan pengorbanan para pahlawan.

“Mari kita bangkitkan semangat berinovasi bagi anak-anak bangsa untuk menjadi pahlawan masa kini, sesuai dengan tema Peringati Hari Pahlawan Masa Kini,” ucapnya.
(Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.