Plh Kasdim 0503/JB Beri Arahan Generasi Milenial

Foto: Plh Kasdim 0503/JB Mayor Kav Sapta Raharja bersama Polres dan Pemkodya Jakarta Barat saat silahturahmi generasi Milenial

dutainfo.com-Jakarta: Tiga Pilar Jakarta Barat yakni Polres Jakarta Barat, Kodim 0503/JB, Pemkodya Jakarta Barat melaksanakan silahturahmi tiga pilar Jakarta Barat, dengan generasi Milenial SMA dan SMK se-Jakarta Barat, di Ruang MH Thamrin Kantor Walikota Jakarta Barat, pada Selasa (15/10/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri Wakil Walikota Jakarta Barat HM Zein, Kabag Sumda Polres Jakarta Barat AKBP Widiastuti Chasanah Putri, Plh Kasdim 0503/JB Mayor Kav Sapta Raharja, Kasat Binmas Polres Jakarta Barat AKBP H Ganet Sukoco,Kasudin Disdik Jakarta Barat DR Agus Ramdani, dan Kasudin Dik 2 Uripasih.

Plh Kasdim 0503/JB Mayor Kav Sapta Raharja dalam sambutannya mengatakan, jangan mudah kita terhasut dengan berita bohong atau hoax yang inggin memecah belah NKRI dan merubah ideologi NKRI.

Dengan adanya teknologi untuk Milenial harus bisa dimanfaatkan untuk kegiatan belajar karena generasi Milenial adalah generasi penerus bangsa ini.

“Harus semangat dan berjuang untuk Negara Indonesia. Kedepannya Negara Indonesia butuh inovasi dari generasi Milenial guna kemajuan Negara Indonesia,” ujar Mayor Kav Sapta.

Sementara Kapolsek Tamansari AKBP Ruly Indra Wijayanto Sik Msi, menambahkan agar selalu mengantisipasi kenakalan remaja dan bahaya narkoba serta anarkisme di era Milenial.

“Gunakan Handphone dengan baik dan benar jangan sampai berita hoax dan Polri lebih mengutamakan melayani dan mengayomi masyarakat, mari bersama-sama kita berkomitmen jangan sampai terprovokasi,” tutupnya. (Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.