Ketua Mitra Jaya Kodim 0503/JB Silahturahmi Ke Koramil 03/GP

Foto: Danramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono saat menerima kunjungan Ketua Mitra Jaya Kodim 0503/JB Bhakti Dewanto SH.MH

dutainfo.com-Jakarta: Dalam rangka mempererat hubungan yang lebih baik Ketua Mitra Jaya Kodim 0503/Jakarta Barat, Bhakti Dewanto SH, MH, melaksanakan silahturahmi ke Makoramil 03/Grogol Petamburan, diterima langsung oleh Danramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono, Selasa (17/9/2019).

Danramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono mengatakan kunjungan Ketua Mitra Jaya Kodim 0503/GP Bhakti Dewanto dalam rangka silahturahmi.

“Tentunya kedepan kita berharap Mitra Jaya bisa bersinergi, kompak, dan solid,” ujar Kapten Inf Irwan.

Sementara Ketua Mitra Jaya Kodim 0503/JB Bhakti Dewanto SH,MH mengucapkan terima kasih pada Danramil Kapten Irwan yang telah menerima dan menyambut positif dirinya bersama Staf Mitra Jaya Kodim.

Selanjutnya mantan Ketua Mitra Jaya Koramil 03/GP Bhakti Dewanto, juga berharap agar seluruh Mitra Jaya baik tingkat Kodim, Koramil dan tingkat Kelurahan, agar bisa saling bersinergi, kompak dan solid.

Tugas kita adalah membantu Kodim, Koramil, dan Babinsa diwilayah agar tetap kondusif, aman, dan tertib.

Segera laporkan setiap ada temuan kejadian apapun pada Komando, kerena Mitra Jaya dibentuk adalah untuk membantu tugas-tugas pembinaan teritorial yang dilaksanakan Kodim, Koramil dan Babinsa, ucap Bhakti.

Diakhir kunjungan Ketua Mitra Jaya Kodim 0503/JB Bhakti Dewanto menyempatkan diri untuk berswafoto dengan Danramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono.
(Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.