Dandim 0503/JB Hadiri Giat Silahturahmi Dengan Ulama Jakarta Barat

Foto: Dandim 0503/JB Letkol Kav Valian Wicaksono Magdi S.Sos bersama Ulama melaksanakan Sholat subuh berjamaah

dutainfo.com-Jakarta: Dalam rangka meningkatkan silahturahmi antara Tiga Pilar Jakarta Barat dengan Ulama dan Tokoh Masyarakat, Dandim 0503/JB Letkol Kav Valian Wicaksono Magdi S.Sos, Walikota Jakarta Barat H Rustam Efendi, bersama Polres Jakarta Barat mengadakan Sholat subuh berjamaah dilanjutkan Tausiyah Agama, di Masjid Assahara Komplek Kantor Walikota Jakarta Barat pada Jumat (13/9/2019) subuh.

Dalam kesempatan itu Walikota Jakarta Barat mengatakan kegiatan ini merupakan silahturahmi rutin yang dilaksanakan 3 bulan sekali dengan tujuan meningkatkan tali silahturahmi kita semua dan untuk koordinasi secara efektif dalam hubungan kerja serta meningkatkan keimanan.

“Tantangan kita kedepan adalah narkoba, narkoba sangat berbahaya bagi generasi muda dan ini perlu dibasmi,” ujar Walikota Jakarta Barat.

Sementara Dandim 0503/JB Letkol Kav Valian Wicaksono Magdi, S.Sos mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan silahturahmi ini, hal tersebut selain dapat meningkatkan silahturahmi antara Ulama, dan Tokoh Masyarakat, tentu ada hal-hal positif lainnya seperti menambah keimanan kita dengan mendengarkan Tausiah oleh ustadz dan sholat subuh berjamaah.

“Tentu hal ini dapat menyejukkan hati kita semua, dan mencari keridhoan Allah SWT,” ujar Letkol Valian.

Kami akan terus menjalin tali silahturahmi dengan siapapun termasuk Ulama, Tokoh Masyarakat, serta instansi terkait lainya, ungkap Valian Wicaksono.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Dandim 0503/JB Letkol Kav Valian Wicaksono Magdi, S.Sos, Walikota Jakarta Barat H Rustam Efendi, Jajaran Polres Jakarta Barat, Ketua MUI Jakarta Barat, dan FKUB Jakarta Barat.
(Hdr/tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.