Polsek Dan Koramil Cengkareng Gelar Apel Bersama Security

Foto: Kapolsek Cengkareng Kompol H Khoiri SH MH, dan Danramil 04/Ckr Kapten Inf Sudarsono saat apel tiga pilar di 1000 ruko

dutainfo.com-Jakarta: Demi menjaga Kamtibmas di wilayah Cengkareng, Jakarta Barat, Polsek Cengkareng bersama Koramil 04/Cengkareng mengelar apel bersama Security dikawasan 1000 ruko, Rabu malam (7/8/2019).

Kegiatan apel bersama ini dipimpin Kapolsek Cengkareng Kompol H Khoiri SH MH, dan Danramil 04/Ckr Kapten Inf Sudarsono, beserta jajarannya.

“Ya kami mengucapkan terimakasih kepada Security dan linmas yang berjaga di kawasan 1000 ruko, yang telah mengikuti apel,” ujar Kapolsek Kompol Khoiri.

Masih kata Kompol Khoiri petugas Security dan linmas agar tetap menjaga kekompakan dan memberikan rasa aman kepada warga sekitar.

“Selalu waspada dan tanggap terhadap ganguan sekecil apapun diwilayah, segera laporkan pada Kepolisian jika ada ganguan Kamtibmas,” tegas Khoiri.

Selain itu Khoiri juga menghimbau agar para anggota security dan linmas dapat bekerja sama didalam pekerjaan nya, keberadaan disini tentu guna mencari nafkah.

Sementara Danramil 04/Ckr Kapten Inf Sudarsono mengatakan kehadiran tiga pilar di hadapan Security dan linmas dengan maksud bertatap muka saja.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada bapak-bapak yang telah menjaga keamanan di kawasan 1000 ruko.

“Kalau ada temuan silahkan laporkan dengan baik secara berjenjang kepada koordinator tetap jaga kekompakan,” himbaunya.
(Hdr/Chand)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.