Polisi Tangkap Pelaku Bacok Teman Istrinya

Foto: Tersangka Pembacokan HE saat diamankan Polsek Kalideres Jakbar

dutainfo.com-Jakarta: Dibakar api cemburu, seorang pria berinisial HE (31) nekat menganiaya dan membacok korban dengan senjata tajam jenis golok, akibatnya korban Hendrik Marta Wijaya mengalami luka serius di bagian kepala dan pinggang sebelah kanan. Pelaku ditangkap unit Reskrim Polsek Kalideres Jakarta Barat pada, Sabtu (17/11/2018).

“Ya benar telah kita amankan pelaku HE, kejadian berawal adanya rasa cemburu pelaku terhadap istrinya,” ujar Kapolsek Kalideres Kompol Pius Ponggeng SH, pada awak media, Senin (19/11/2018).

Masih kata Kompol Pius, sang istri sebelum menikah dengan pelaku mengaku sudah pernah berhubungan badan dengan korban, bahkan anak yang dikandung oleh istrinya diduga oleh pelaku adalah anak hasil hubungan gelap dengan korban, ungkap Pius.

“Pelaku rupanya cemburu karena sebelum menikah dengan istrinya, ternyata istri pelaku mengaku kepada pelaku pernah melakukan hubungan badan dengan korban, tutur Pius.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Kalideres AKP Syafri Wasdar SH, menambahkan, pelaku meminta pada istrinya agar dipertemukan dengan korban dan akan diselesaikan dengan baik-baik.

Namun setelah dipertemukan dengan korban, pelaku yang saat itu membawa tas ransel langsung menganiaya korban dengan membacok kepala korban dan pinggang.

“Korban mengalami luka bacok dibagian kepala dan pinggang sebelah kanan,” ucap AKP Syafri.

Setelah membacok korban, pelaku melarikan diri dan membuang golok ke saluran air.

“Pelaku HE sudah kita amankan yang sebelumnya sempat melarikan diri,” katanya.

Selain pelaku kami juga mengamankan sebilah golok bergagang kayu dan sarung warna coklat.

Hingga kini pelaku HE masih berada di Mapolsek Kalideres guna proses hukum lanjutan, tutup AKP Syafri. (Hdr/Chand)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.