Almarhum Jaksa Dodi Junaedi Naik Pangkat Anumerta Jaksa Madya 4A

Foto: Almarhum Jaksa Dodi Junaedi naik pangkat anumerta menjadi Jaksa Madya 4A

dutainfo.com-Jakarta: Mantan Kasi Pidsus Kejari Pangkalpinang Dodi Junaedi yang menjadi korban kecelakaan pesawat Lion Air JT 610, mendapat kenaikan pangkat (anumerta) setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya sebagai bentuk penghargaan dari Kejaksaan Agung RI.

Almarhum Dodi Junaedi setelah sempat disholatkan di Masjid Baitul Adli Kejaksaan Agung RI pagi tadi, Senin (5/11/2018), diserahkan pada pihak keluarga untuk dimakamkan di TPU Wakaf Jalan Seroja Rempoa, Bintaro.

Penyerahan jenazah almarhum Dodi Junaedi dilakukan Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Agung RI Adi Toegarisman pada pihak keluarga bertempat di Kejaksaan Agung RI, Jakarta Selatan.

Setelah itu dilakukan prosesi pemakaman dengan dimulai penyerahan kenaikan pangkat (anumerta) kepada almarhum Dodi Junaedi yang dibacakan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Tangerang Selatan Bima Suprayoga.

“Memberikan kenaikan pangkat anumerta kepada almarhum Dodi Junaedi menjadi Jaksa Madya 4A,” ujar Bima Suprayoga.

Pemberian kenaikan pangkat anumerta oleh Kejaksaan Agung sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi almarhum Dodi Junaedi, ungkapnya. (tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.