Wakapolsek Dan Danramil Tambora Hadiri TMKK

Foto: Kasdim 0503/JB, Kapolsek Tambora, Danramil 02/Tambora saat kegiatan TMKK

dutainfo.com-Jakarta: Dalam rangka kegiatan TNI Manunggal KB Kesehatan (TMKK) ditingkat Kecamatan Tambora, Waka Polsek Tambora AKP Kasranto dan Danramil 02/Tambora Kapten Kav Rizki, menghadiri kegiatan tersebut diatas yang diselenggarakan di Mall Season City, Latumenten, Jembatan Besi, Jakarta Barat, Rabu (13/9/2018).

Dalam kegiatan TMKK itu juga mengadakan pelayanan kesehatan gratis dan Bazaar kuliner dari ibu-ibu PKK kelurahan se kecamatan Tambora.

Pada kesempatan itu Danramil 02/Tambora Kapten Kav Rizki mengatakan kegiatan TMKK ini berjalan berkat kerjasama antara TNI dengan BKKN dan PKK dalam rangka meningkatkan taraf hidup masyarakat didaerah.

Masih kata Kapten Rizki kegiatan ini juga didukung pengobatan umum gratis dengan pasien 100 orang, KB kesehatan Implan dan KB Iud, Bina Keluarga Remaja, dan Bina Keluarga Balita, serta Bazaar murah terdiri dari setiap Kelurahan membuat satu stand menjadi 11 stand yang berada di Kecamatan Tambora, Oke Oce terdiri dari 10 stand, Bhayangkari Polsek Tambora 1 stand, dan Persit KCK Koramil 02/Tambora 1 stand, jumlah seluruhnya 23 total, kata Kapten Rizki.

“Selain itu ada pembagian sembako untuk 200 orang secara gratis,” ungkap Rizki.

Sementara Kasdim 0503/JB Mayor Inf Rizal mengatakan sangat berterima kasih atas dukungan semua pihak sehingga kegiatan TMKK ini bisa bersinergi dan berjalan dengan baik.

Hal senada juga dikatakan Waka Polsek Tambora AKP Kasranto, kegiatan ini terselenggara agar bisa saling bersinergi.

Pantauan dutainfo.com kegiatan ini juga meliputi penyerahan paket secara simbolis antaranya kursi roda, tingkat , KTP dan akte kelahiran.

Hadir dalam kegiatan TMKK ini diantaranya Kasdim 0503/JB Mayor Inf Rizal, Danramil 02/Tambora Kapten Kav Rizki, Waka Polsek Tambora AKP Kasranto, Danramil 01/ Tamansari Mayor Inf Rohani, Danramil 07/ Kembangan Kapten Inf Missin, Danramil 06/Kalideres Kapten Inf Edi Suroso, Camat Tambora Jaharuddin, dan Pejabat Pemkodya Jakarta Barat. (Hdr/Chand)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.