Polsek Kebon Jeruk, Rangkul SMK Tria Arga

Foto: Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Marbun saat memberikan arahan pada siswa-siswi SMK Tria Agra

dutainfo.com-Jakarta: Dalam rangka menindak lanjuti tawuran antar sekolah yang sempat viral di media sosial, Polsek Kebon Jeruk, Jakarta Barat, merangkul para Siswa-Siswi Sekolah yang berada diwilayah Kebon Jeruk.

Senin (3/9/2018) nampak sejumlah anggota Polsek Kebon Jeruk menyambangi SMK Tri Arga, yang dipimpin langsung Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Marbun.

Dihadapan para siswa-siswi SMK Tria Arga, Kapolsek Kompol Marbun memberikan arahan agar para siswa tidak terlibat yang namanya tawuran antar sekolah, yang mana ini sempat viral di Media Sosial.

“Kita sempat lihat di medsos akan ada aksi balas dendam dari sekolah SMK Tri Arga yang mengakibatkan salah satu siswa meninggal dunia,” ujar Marbun.

Kapolsek Kompol Marbun juga meminta para siswa jangan terprovokasi dengan adanya berita-berita di medsos yang akan balas dendam, itu suatu tindakan yang bodoh, tegasnya.

Para siswa agar lebih meningkatkan belajar dan menuntut ilmu yang baik agar kelak dapat menggapai cita-cita, berlombalah yang positif, jauhkan narkoba,dan tawuran karena itu akan merugikan diri sendiri dan orang tua.

Sementara pihak sekolah SMK Tria Agra sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Kapolsek Kebon Jeruk dan jajarannya, yang telah peduli pada siswa-siswi disekolah ini, kata Kepala Sekolah SMK Tria Agra. (Hdr/Chand)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.