Polantas Polres Jakbar Amankan Dua Kontainer Tabrakan

dutainfo.com-Jakarta: Dua truk kontainer tabrakan di Jalan Fly Over Jembatan Dua, Tambora, Jakarta Barat pada Jumaat (7/9/2018) hal tersebut menyebabkan kemacetan yang cukup panjang.

“Ya benar kejadian ini saat kedua truk kontainer sama-sama dari arah Pluit menuju Jembatan Tiga arah Grogol, pas turun Fly Over truk dengan Nopol B 9601 UIW berhenti karena ada kerusakan mesin,saat itu muncul dari arah belakang truk kontainer kecepatan tinggi membawa muatan penuh langsung menabrak,” ujar Kasat Lantas Polres Jakarta Barat AKBP Ganet Sukoco, pada awak media, Jum’at (7/9).

Masih ungkap AKBP Ganet,penyebabnya diketahui rem truk blong, sehingga sopir tidak bisa mengendalikan laju kendaraan, dan menyebabkan tabrakan kedua kontainer itu.

Pengemudi truk kontainer yang menabrak dari belakang, dilarikan ke RS Sumber Waras karena mengalami patah tulang kaki kanannya,tambah Ganet.

Arus lalu lintas di tempat kejadian sempat mengalami macet selama beberapa waktu, hingga kini kedua truk kontainer itu diamankan di Sat Lantas Jakarta Barat. (Elw/Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.