Toleransi Waktu Diharapkan Pada Lelang Proyek di Pandeglang

Foto: Ilustrasi proyek

dutainfo.com-Jakarta: Proses lelang beberapa paket konstruksi yang diadakan oleh kelompok kerja (Pokja) Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kabupaten Pandeglang, Banten, dirasakan masih belum sempurna. Terutama dalam jeda waktu pendaftaran dan pengumuman pemenang dirasakan sangatlah singkat.

Hal ini dikatakan Yati Karwati, dari Lembaga Studi Sosial Lingkungan dan Perkotaan yang berkantor di Kota Serang Provinsi Banten.

Menurut Yati, jadwal pembukaan dokumen tanggal 1-3 Agustus, namun sebelum berakhir sudah dinyatakan gagal lelang, tanpa terlebih dahulu memberitahukan adanya kekurangan dokumen atau lainnya para peserta yang harus dilengkapi, ungkapnya seperti dikutip www.beritabuana.co.

Masih kata Yati seharusnya pihak Pokja ULP dapat memberikan informasi yang mendasari gagal lelang, Sehingga para peserta yang kurang persyaratan bisa mengikuti kembali dengan cara melengkapi kekurangan dokumen sebelumnya.

Lelang itu sendiri masih kata Yati bagian dari proses peningkatan jalan di Kecamatan Panimbang, Saketi, dan Kecamatan Pagelaran, tutupnya. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.