Kepala Staf TNI Angkatan Darat Lantik Mayjen M Sabrar Fadhilah Jadi Pangdam I/BB

Foto: Mayjen M Sabrar Fadhilah Dilantik Menjadi Pangdam I/Bukit Barisan

dutainfo.com-Jakarta: Kepala Staf TNI AD Jenderal TNI Mulyono Lantik sejumlah Perwira Tinggi (Pati) dijajaran TNI AD, salah satunya Mantan Kapuspen TNI Mayjen TNI M Sabrar Fadhilah yang mendapat tugas baru sebagai Pangdam I/Bukit Barisan.

Mayjen TNI M Sabrar Fadhilah mengantikan Mayjen TNI Ibnu Triwidodo yang digeser menjadi Perwira Tinggi Sahli TK III Bidang Sosbudkum HAM dan Narkoba pada Panglima TNI.

Selain itu KASAD Jenderal TNI Mulyono juga melantik jabatan Pangdam Iskandar Muda yang semula dijabat Mayjen TNI Abdul Hafil Fuddin digantikan oleh Mayjen TNI Teguh Arief Indraatmoko.

Pelantikan beberapa Pati TNI AD ini dilakukan di Aula Jenderal Besar AH Nasution, Mabes TNI AD, Jakarta Pusat pada Senin (20/8/2018).

Pada amanatnya KASAD Jenderal TNI Mulyono meminta para Pati TNI AD yang dilantik agar dapat memelihara dan tingkatkan kewaspadaan dalam upaya mengelola dan mengantisipasi potensi konflik yang dapat timbul, selenggarakan tugas-tugas yang diamanahkan dalam Undang-undang dengan baik, laksanakan pembinaan kemampuan, kekuatan dan gelar kekuatan TNI AD secara profesional, ujarnya.

Tampak hadir dalam pelantikan tersebut diantaranya, Wakil Kepala Staf TNI AD, Irjenad, Para Asisten KASAD dan Kabalakpus TNI AD. (Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.