Polres, Kodim, Dan Walikota Jakbar Gelar Operasi Ketupat Jaya

Foto: Kapolres Jakarta Barat, Dandim 0503/JB Walikota Jakarta Barat saat apel operasi ketupat jaya 2018 (ist)

dutainfo.com-Jakarta: Dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1439 H/2018 aparat Polres, Kodim dan Walikota Jakarta Barat, Gelar apel Akbar Operasi Ketupat Jaya di halaman museum kota tua, Jakarta Barat (6/6/2018).

Apel dimulai pada pukul 8.00 WIB, bertindak sebagai inspektur upacara Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi.

Kegiatan apel operasi ketupat jaya ini diikuti 1500 personel gabungan Kodim 0503/JB, Polres Jakarta Barat, Satpol PP, Dishub Jakarta Barat, Mitra Jaya Kodim 0503/JB, dan Citra Bhayangkara Jakarta Barat.

Foto: Peserta apel ketupat jaya 2018

Dalam amanatnya Kapolres Jakarta Barat Kombes Hengki Haryadi mengatakan segala kegiatan masyarakat selama liburan lebaran 2018 akan mendapat pengamanan polisi. Warga yang akan mudik juga mendapat pengamanan sejak dari terminal, Bandara, stasiun menuju kampung halaman.

Masih lanjut Hengki, sasaran yang pertama operasi ketupat jaya adalah orang. Orang siapa? Orang yang akan mudik, Orang yang akan belanja, Orang yang akan berekreasi, Orang yang akan sembahyang. Semua akan kita lakukan pengamanan. Ditempat agama juga akan kita lakukan pengamanan semua. ungkapnya.

Sementara Dandim 0503/JB Letkol Kav Andre Henry Masengi, menyampaikan akan terus melakukan sinergitas dengan pihak kepolisian dan terkait guna membantu tugas Kamtibmas diwilayah Jakarta Barat.
Walikota Jakarta Barat HM Anas Efendi SH juga memberikan sambutannya mengatakan pihaknya akan selalu bersinergi dengan aparat kepolisian dan terkait dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat jelang hari Raya Idul Fitri 1439 H.

Pantauan dutainfo.com hadir pada apel operasi ketupat jaya 2018 diantaranya Kapolres Jakarta Barat Kombes Hengki Haryadi, Dandim 0503/JB Letkol Kav Andre Henry Masengi, Para Kasat, Kanit Polres Jakarta Barat, Walikota Jakarta Barat HM Anas Efendi, Para Perwira Staf Kodim 0503/JB, Danramil Tamansari Mayor Inf Rohani, Kapolsek Tamansari, Mitra Jaya Kodim 0503/JB, dan Citra Bhayangkara Jakarta Barat. (Hdr/Chand)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.