Polsek Kalideres Amankan Oknum Ormas Yang Peras Warga

Foto: laporan warga yang viral di media sosial (ist)

dutainfo.com-Jakarta: Aksi premanisme yang minta setoran ke warga terkait renovasi rumah di Komplek Taman Semanan Indah (TSI), Kalideres, Jakarta Barat, terungkap Viral di Media Sosial.

Hasil rekaman pemerasan yang dilakukan korban, akhirnya menjadi viral di media sosial, hal ini tentu saja membuat Kapolsek Kalideres, Jakarta Barat, Kompol Effendi menjadi geram.

Kapolsek memerintahkan anggota Babinkamtibmas Semanan Aiptu Ekabersama Tim Buser Polsek Kalideres untuk menangkap oknum-oknum ormas yang juga melibatkan Ketua RW 012 Semanan.

Tim Buser Polsek Kalideres berhasil mengamankan Ketua, dan Wakil Ketua salah satu ormas, berinisial MT, dan IW, serta Ketua RW 012 Semanan berinisial HAR.

“Ya mereka semua sudah kami serahkan ke Mapolres Jakarta Barat untuk ditindak lanjuti,” ungkap Kapolsek Kalideres Kompol Effendi, pada awak media, Senin (23/4/2018).

Masih kata Kapolsek, menghimbau warga agar tidak segan-segan melaporkan tindak kejahatan diwilayah, laporkan saja kalau diganggu atau pada saat pembangunan mau dimulai, minta pengamanan ke Kantor Polisi terdekat, tegasnya. (Hdr/elw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.