Kadispen TNI AU: Terkait pengeroyokan terhadap dua anggota TNI AU kami percayakan pada polisi

Foto: Kadispen TNI AU Marsekal Pertama TNI Jemi Trisonjaya (ist)

dutainfo.com-Jakarta: Dua prajurit TNI AU yang menjadi korban pengeroyokan sejumlah anggota ormas, kini kondisi kedua sudah mulai membaik, hal ini disampaikan Kepala Dinas Penerangan TNI AU, Marsekal Pertama TNI Jemi Trisonjaya.

” Ya kondisi Praka Ade Septiono dan Praka Hendrik Kareh, sudah membaik,” ujar Kadispen TNI AU Marsekal Pertama TNI Jemi Trisonjaya, pada awak media, (24/3/2018).

Seperti diketahui sebelumnya dua anggota TNI AU Praka Ade Septiono dan Praka Hendrik Kareh, di keroyok sejumlah anggota ormas, saat ke duanya tengah berdagang durian.
Marsekal Pertama Jemi Trisonjaya, mengatakan ke dua anggota TNI AU itu tidak masalah menjual durian karena dilakukan saat diluar jam dinas.

” Tidak ada masalah itu diluar jam dinas, mereka mencari penghasilan tambahan”, ucap Jemi
Masih kata Jemi, pihaknya memastikan tidak ada sweeping (razia) balasan yang akan dilakukan pihak TNI AU, karena TNI AU sudah menyerahkan kasusnya pada pihak kepolisian.

Kita pastikan tidak ada itu sweeping oleh prajurit TNI AU, kita serahkan pada kepolisian agar pelakunya dapat ditindak dan dikenakan hukuman, tutupnya. (tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.